Saat internet memberi banyak informasi bagi penggunanya.

PENAWARAN BONUS DARI MAIN PTC!!!!!

Temen temen yang punya niat mau mencari uang di internet dengan PTC & pengin dapet income tambahan mungkin bisa gabung di penawaran saya. Yang dimaksud income tambahan dari saya tuh misal anda gabung di PTC A kemudian gabung dibawah saya maka anda akan mendapat bayaran dari PTC A dan dari saya. Untung dobel kan?


Saya memberi penawaran jika anda gabung di PTC dibawah saya [menjadi refferal saya] maka anda akan mendapat 20% bonus dari klik klik anda. Bingung? misal anda klik 100 x dibawah saya di PTC A dengan nilai 0.01/referral click ads. Maka perhitungannya adalah 100 x 0.01 x 20%= $ 0.2. Sedikit? jangan salah mikir dulu. Nilai segitu di PTC adalah termasuk banyak.


Klo anda pengin dapat income lebih banyak lagi, saya memberikan penawaran menarik. Jika anda mengajak 1 teman anda untuk bergabung dibawah saya, maka anda berhak mendapat 5% dari pendapatan klik klik mereka. Jadi misal anda mengajak 10 teman untuk bergabung dibawah saya maka saya akan memberikan bonus kepada anda dengan perhitungan [5% x jumlah klik 10 teman anda x 10 teman anda x nilai referral click ads di masing masing PTC] + 20% bonus anda = [5% x misal klik 10 teman anda 2000 x 10 x 0.01] + 20%.


Saya memberikan batasan masing masing orang hanya berhak mengajak 10 orang. Lebih dari itu tidak dihitung. Pembayaran dari saya kepada anda dilakukan jika saya sudah menerima pembayaran. Jika dalam waktu 1 minggu tidak ada pembayaran maka klik iklan anda dianggap hangus [jangan marah lho, kita kan bagi hasil jadi untung dibagi sama semua yang jadi bawahan saya, klo rugi ya dibagi semua bawahan saya. Jika pada saat pembayaran ada potongan/ kena fee, maka saya yang akan menanggungnya. Saya memberikan penawaran ini dengan jangka waktu terbatas. Bisa 1 bulan, bisa 2 bulan, bisa 6 bulan atau 1 tahun tergantung membayar atau tidaknya setiap PTC dan tergantung kuat atau tidaknya saya dalam mengelola pemberian bonus. Jika anda masih melakukan klik setelah jangka waktu yang sudah saya tentukan, maka anda tidak mendapat bonus dari saya karena penawaran saya dianggap sudah ditutup.

REFERRAL YANG TIDAK AKTIF LEBIH DARI 4 HARI TANPA KONFIRMASI DIANGGAP GUGUR DAN TIDAK MENDAPATKAN BAYARAN DARI SAYA SEJAK PEMBAYARAN TERAKHIR. HAL INI JUGA BERLAKU UNTUK SANG PENGAJAK. SANG PENGAJAK TIDAK MENDAPAT BAYARAN 5% DARI PENDAPATAN YANG DIAJAK JIKA YANG DIAJAK TIDAK AKTIF.


Ini daftar PTC yang saya tawarkan [yang ada dibawah ini saya berikan rating sebagai bonus dari saya sebesar 0.01 per anda klik]:
Jangka waktu: 1 tahun jika lancar pembayarannya. Ingat referralnya madyos






WordLinx - Get Paid To Click


TOLONG JANGAN KONFIRMASI ID ANDA DISINI. HARAP PM SAYA LEWAT FB ATAU FORUM. THX.


Saya tidak akan membayar anda jika:
- Jika aya dipenjara dalam waktu yang lama
- Jika saya mengalami gangguan jiwa
- Jika saya atau daerah tempat tinggal saya tertimpa bencana sehingga saya tidak dapat melakukan koneksi internet.
- Jika saya buta atau tuli
- Jika saya hilang ingatan
- Jika saya gila
- Jika saya meninggal dunia


Jika hal tersebut terjadi maka saya memohon agar diiklaskan saja pembayaran yang belum saya berikan. Saya biasa aktif di forum motousers.or.id atau di xtraboss.com/forum. Jadi jika anda membutuhkan alamat saya untuk mengecek misal saya sudah tidak membayar, anda dapat menemukan alamat rumah saya disana.


Saya mempunyai beberapa saran agar pendapatan anda banyak:
- Rajinlah klik iklan setiap hari baik anda atau teman anda.
- Kliklah iklan antara jam 12 siang sampai batas maksimum jam 12 malam setiap hari.
- Upgrade membership jika anda ingin pendapatan dobel dari PTC tersebut [bukan dari saya lho].


Terimakasih sudah bergabung. Informasi lebih lanjut atau pemberitahuan mengenai bawahan yg berhasil anda ajak silahkan PM di fb saya atau dapat juga pm di forum yang sudah saya cantumkan. thx
2 Komentar untuk "PENAWARAN BONUS DARI MAIN PTC!!!!!"

aq mau tuh ngajak tmn q kang,,,,
ank surabaya yg dlu nge add km tuh di fb,,,,pie jal??q pake id spoo12 bro

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Silahkan memberi komentar, masukan, kritik dan saran yg bersifat membangun dan tidak berbau sara. Terimakasih atas perhatiannya.

Back To Top