Saat internet memberi banyak informasi bagi penggunanya.

PENAWARAN BISNIS BAGI HASIL


Ane mau menawarkan penawaran kerjasama di bidang bisnis online PTC. Intinya ane menyewa agan2 buat menjadi bawahan ane, kemudian ane bayar agan berdasar klikan agan sesuai dengan nominal yang ada pada kontrak yang ane buat (dapat dilihat didalam tabel). Dengan menjadi bawahan bayaran ane, agan bisa mendapat beberapa keuntungan yaitu:
  • dapet pendapatan dobel (dari PTC nya dan dari ane)
  • bisa mendapatkan informasi tentang PTC kira2 membayar atau tidak membayar
keterangan lebih lanjut silahkan lihat pada tabel:

PTC
Membership ane
Nilai 1 klik iklan
Bukti pembayaran
Pendapatan anda perhari
slot
verified
$ 0.002
1, 2, 3
$ 0.01/ 5 klik iklan
8
standart
$ 0.002
1, 2, 3
$ 0.008/ 4 klik iklan
10
standart
$ 0.002
1, 2
$ 0.008/ 4 klik iklan
10
standart
$ 0.002
1, 2
$ 0.008/ 4 klik iklan
10


Langkah mendaftar:
  • Diwajibkan anda mempunyai alamat paypal.
  • Terlebih dahulu pastikan anda clear cookie pada browser (ex: mozilla, opera, IE, chrome) anda agar anda dapat terdaftar jadi bawahan ane.
  • Untuk mendaftar menjadi bawahan ane silahkan klik nama PTC yang akan anda ikuti yang terdapat di dalam kolom PTC diatas. Kemudian isi semua form yang ada dengan lengkap. Pastikan juga pada kolom referral berisi tulisan madyos agar anda dapat terdaftar menjadi bawahan ane.
  • Jika anda telah menyelesaikan proses pendaftaran dan anda telah dapat melakukan klik iklan, diharapkan untuk mengklik semua iklan yang tersedia setiap harinya.
Ane bayar klikan agan dengan kelipatan 5 klik. Jadi klikan agan misal 21 ane hitung 20. Tetapi jika klikan agan 24 ane hitung 25. Pembayaran ane hanya lewat paypal. Silahkan tulis ID agan yang telah terdaftar di PTC dan juga PTC yang sudah agan daftar tersebut disini untuk konfirmasi dengan format:
ID: blablabla
PTC: blablabla, blablabla
dan kirim alamat paypal agan lewat PM/ email(madyos@madyos.co.cc) dengan format:
ID: blablabla
Paypal: blablabla@blablabla.blablabla
Selamat bekerja dan terimakasih atas kerjasama anda.
PERHATIAN!!!
PEMBAYARAN DIBERIKAN SETELAH ANE DAPET BAYARAN. ANE G DAPET BAYARAN BERARTI AGAN TIDAK DIBAYAR. LEBIH DARI 2 HARI G NGEKLIK TANPA KONFIRMASI ATAU IJIN BERARTI DINYATAKAN GUGUR DAN AGAN TIDAK ANE BAYAR SEPESERPUN WALAUPUN AGAN AKTIF NGEKLIK LAGI. PENAWARAN ANE BERSIFAT SEMENTARA DAN PENAWARAN BISA ANE TUTUP SUATU SAAT JIKA SLOT REFERRAL PENUH ATAU ANE MERUGI. THX.
1 Komentar untuk "PENAWARAN BISNIS BAGI HASIL"

Silahkan memberi komentar, masukan, kritik dan saran yg bersifat membangun dan tidak berbau sara. Terimakasih atas perhatiannya.

Back To Top